Terima Kasih Atas Kunjungannya. Jangan Lupa Memberikan Saran dan komentar Untuk Pengembangan Blog Ini. KAMI MEMANG BUKAN YANG TERLENGKAP TAPI KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK

Montir Montir Cantik


Deskripsi :

Dengan latar belakang pendidikan tehnik, Eva (Eva Arnaz) mencoba berwiraswasta dengan membuka bengkel. Ia dibantu dengan beberapa kawannya, Dan ternyata tak lama kemudian usahanya cukup maju. Rudi (George Rudy), salah satu langganannya, tertarik akan kecantikan Eva, yang dianggap sebagai wanita berbudi baik. Gayung bersambut, Eva menerima cinta Rudi.

Sayang hubungan kedua insan itu tak mendapat restu dari orangtua Rudi. Eva di mata orang tua Rudi terlalu rendah untuk anaknya yang calon insinyur. Karena hubungan Rudi dan Eva sudah demikian eratnya, akhirnya orang tua Rudi merestui juga.

Film ini pernah dibuat sinetron dengan judul yang sama disalah satu stasiun televisi, sinetronnya tidak kalah menariknya, disini Susan (Sarah Azhari) wanita cantik yang selalu berpakaian seksi sebagai pemeran utamanya sedangkan kalau di film aslinya adalah Eva (Eva Arnaz). Mungkin sejumlah gadis cantik memang sengaja ditampilkan di sinetron ini untuk menarik dan mendongkrak daya jual utama sinetron ini.

Selain keberadaan Jeremy Thomas sebagai tokoh laki-laki dan Sarah Azhari sebagi tokoh wanitanya di Sinetron ini, ada juga pemain lainnya seperti: Nadia Stephanie, Marischa Fayn, Ida Kusuma, Mira Asmara, Ferry Anwar, Sef Willy, Ryan Syehan, Nini Arum dan Fitri Kurnia.

Sekarang kita tidak akan menyaksikan Sinetron yang diangkat dari judul Film Montir-montir Cantik, tapi kita akan menyaksikan filmnya langsung yang dibintangi oleh Eva Arnaz pada tahun 1980-an. Oke langsung aja deh kita tonton salah satu film jadul berkategori dewasa ini, dengan mendownloadnya langsung.

Download Disini :
Download Film MONTIR MONTIR CANTIK 


"Setelah download ganti format .rar menjadi .avi"


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Anda. (Jangan Spamming Ya, Makasih)
Station-Movie

 

Copyright © Station-Movie Template by Miscah