Terima Kasih Atas Kunjungannya. Jangan Lupa Memberikan Saran dan komentar Untuk Pengembangan Blog Ini. KAMI MEMANG BUKAN YANG TERLENGKAP TAPI KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK

Mandala Penakluk Satria Tar-Tar


Deskripsi :

Pada 1970 hingga 1980-an, komik buatan komikus lokal Man yang menceritakan tentang pendekar silat bernama Mandala cukup populer di kalangan penggemar komik di Indonesia. Malah popularitasnya membuat komik itu pernah diangkat ke layar lebar yaitu film yang dibintangi Barry Prima dan Advent Bangun pada dekade 1980-an.
Mandala (Barry Prima) datang ke Negeri Mongol mendatangi Ramis Khan (Advent Bangun) untuk memprotes tindakan kaum Tartar yang kejam dan bersifat menjajah. Dalam sebuah pertarungan ia berhasil mengalahkan Ramis Khan. Tindakan dan ketampanan Mandala menarik hati adik Ramis, valas (Yurike Prastica), tapi cintanya ditolak. Adik-kakak ini lalu dendam, dan menyerbu Negara Mandala, Jawadwipa. Gerak anak buah Ramis di sana-sini bisa dihalangi Mandala. Valas yang tetap ditolak cintanya, akhirnya terbunuh. Ramis dibantu gurunya berhasil melukai Mandala, dan kemudian pulang setelah menyerahkan kekuasaan di beberapa wilayah pada gurunya. Mandala bisa sembuh berkat golok setannya. Ia datangi lagi Ramis di negerinya dan sekali lagi dikalahkannya.

Cerita dalam film ini banyak dibumbui oleh adegan-adegan mesum, dari adegan mesum hingga adegan buka-bukaan yang dilakukan oleh Yurike Prastica. Kualitas film sangat jadul, adegan yang diperankan oleh para pemainnya juga sedikit kaku. Tapi lumayan lah untuk film-film model Jadul.

Pemain:
Barry Prima
Yurike Prastica
Advent Bangun
Rudy Wahab

Download Disini :
Download Film MANDALA PENAKLUK SATRIA TAR-TAR


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Anda. (Jangan Spamming Ya, Makasih)
Station-Movie

 

Copyright © Station-Movie Template by Miscah